Begini Mudahnya Menggunakan Wardah Matte Lipstick

Lipstik matte memiliki kemampuan untuk terlihat sangat berkelas dan rapi. Itu tidak memiliki hasil akhir yang mengkilap dan mudah diaplikasikan sebagai bagian dari rutinitas riasan. Tampilan terbaik dengan lipstik ini dicapai dengan warna yang nyaman menyatu dengan warna kulit Anda. Juga, ini adalah jenis riasan yang melengkapi hampir semua riasan lainnya. Contohnya seperti Seperti pada Wardah Matte Lipstick  memiliki warna merah gelap atau maroon yang bisa digunakan pada semua jenis kulit. Lipstik ini akan muncul warna merah yang bagus dan pigmentasi warna yang kuat dalam sekali oles. Mari kita lihat beberapa manfaat utama lipstik matte:

Perawatan rendah – tidak seperti alternatif glossy, lipstik matte memiliki potensi untuk bertahan sangat lama. Meskipun mungkin perlu untuk menerapkan kembali sekali sehari untuk mempertahankan tampilan terbaik, ada risiko yang jauh lebih kecil untuk mengalami masalah yang berkaitan dengan retak, caking, atau membutuhkan lapisan kelembaban.

Transfer minimal – jenis lipstik ini pada dasarnya bebas noda. Itu tetap di tempat setelah aplikasi awal dan tidak mungkin menyebar sepanjang hari. Ini adalah produk bibir yang bagus untuk memberikan kepercayaan diri mengetahui bahwa itu tidak akan berpindah ketika melakukan aktivitas sehari-hari, wardah matte lipstick memiliki tekstur yang creamy matte menjadikan lipstik seperti ini tidak kering pada bibir serta tidak bisa tertempel pada saat makan, seperti makan sandwich atau minum secangkir kopi. Lipstik jenis lain perlu sering dibersihkan, tetapi tidak demikian dengan produk matte.

Terlihat alami – meskipun lipstik matte dapat memberikan tampilan yang berani, lipstik ini tetap sangat efektif untuk menciptakan tampilan alami yang benar-benar berbeda dengan banyak jenis lipstik lainnya.

Cuaca hangat – lipstik ini adalah pilihan praktis untuk dikenakan pada hari-hari musim panas. Banyak lipstik glossy akan mulai luntur dan lebih mudah dihilangkan. Ini disebabkan oleh panas dan ketika Anda mulai berkeringat. Bahkan dalam suhu panas, lipstik matte tidak akan memanas dan tetap di tempat tanpa kehilangan penampilan.

Lebih banyak kontrol – dimungkinkan untuk memiliki lebih banyak kontrol saat mengaplikasikan lipstik ini. Jika Anda menggunakan aplikator doe-footed untuk jenis glossy, akan berbeda untuk memiliki kontrol penuh atas jumlah lipstik yang diterapkan. Menerapkan terlalu banyak dapat dengan mudah menghasilkan kekacauan berminyak. Namun, tidak demikian halnya dengan lipstik matte karena lebih mudah diaplikasikan dan akan selalu terasa sama baik Anda membutuhkan satu, dua atau tiga lapis.

Anda Merasa Lebih Nyaman- Namun, yang paling menonjol, itu membuat saya merasakan lipstik matte. Gaya saya lebih edgier dan bukannya lembut dan halus, dan sentuhan akhir yang ideal adalah lipstik matte beludru. Ya, make-up adalah satu-satunya hal, tetapi ketika Anda memakainya, Anda merasa lebih seperti diri sendiri. 

Secara umum, lipstik matte yang diaplikasikan dengan baik dapat memberikan gaya yang bagus dan sederhana yang kurang dipoles dibandingkan dengan lipstik glossy lainnya.

Apakah Matte Lipstik Jahat Untuk Bibir?

Hasil akhir lipstik matte tidak memiliki partikel resonansi untuk mereproduksi cahaya. lipstik cair matt paling baik untuk memberikan tampilan yang rata dan cerah pada bibir. Penampilan cerah itu juga tahan lama, yang tidak akan membuat bibir kering. Sementara warna yang Anda kenakan harus super sehat, itu tidak mengeringkan bibir dan membuatnya mengelupas.

Apakah Lipstik Cair Matte Mengerikan Untuk Bibir?

Mereka adalah yang terbaik karena mereka tidak akan membuat mutilasi pada sistem saraf. Tetapi jumlah bahan lebih signifikan dalam lipstik daripada yang normal. Lipstik cair matte akan membuat bibir lembab. Elemen dasar yang digunakan di dalamnya tidak akan membuat bibir menjadi gelap dan membuatnya tetap alami.

Lipstik matte dari Wardah Matte Lipstick Miss Terracotta memiliki kandungan seperti beeswax,candelilla wax, dan carnauba wax. Lipstik ini terasa halus, licin, serta lembut karena mempunyai ekstrasi lilin alami. Selain itu, Wardah lipstik ini mengandung squalane, dan vitamin E agar melembabkan bibir dan bisa menutrisi supaya sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *