freshcare hot untuk nyeri

Manfaat Minyak Aroma Freshcare Hot Dalam Berbagai Kondisi

Bekerja dari rumah tidak serta merta membuat Anda hilang dari kesibukan bekerja. Justru banyak beberapa orang yang justru merasa lebih lelah dan mendapatkan pekerjaan secara menumpuk ketika berada di rumah. Akibatnya, tidak hanya mata menjadi lelah, tetapi badan terasa lebih pegal-pegal dan tidak enak. Oleh karena itu, Freshcare Hot bisa menjadi andalan yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini. Berikut penjelasannya.

1. Meredakan perut kembung

Perut kembung terjadi karena sebagian besar gas dalam perut berasal dari udara yang tertelan. Makan terlalu cepat adalah salah satu penyebabnya. Anda dapat mencoba meredakan perut kembung dengan cara makan perlahan menggunakan mulut tertutup untuk mengurangi jumlah udara yang tertelan.

Selain itu, hindari makanan atau minuman yang mengandung banyak gas, seperti mengunyah permen karet. Kebiasaan ini akan membuat tubuh memiliki lebih banyak gas yang terus-menerus tertelan dan meningkatkan Anda sering buang angin. 

Anda sebaiknya menggunakan pakaian longgar untuk membantu memastikan tubuh tetap nyaman dan menghindari pakaian terlalu ketat. Jangan lupa untuk menggunakan Freshcare Hot untuk meredakan perut kembung.

2. Mengatasi pegal-pegal

Anda dapat menggunakan Freshcare Hot untuk menenangkan dan meredakan ketidaknyamanan pada otot. Produk ini sangat efektif meringankan nyeri otot serta mengendurkan otot. Gunakan Freshcare Hot sebagai minyak pijat. Saat memijatnya ke otot, panas tubuh akan membuat Anda merasa hangat karena minyak dari Freshcare Hot.

Selain itu, produk ini memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit. Anda dapat langsung menghirup Freshcare Hot untuk meringankan rasa sakit dan peradangan.

3. Meringankan sakit kepala

Freshcare Hot memiliki kandungan menthol yang berfungsi untuk menghilangkan sakit kepala dan migrain. Kandungan mentol, sangat membantu otot menjadi lebih rileks dan mengurangi rasa sakit. Hal ini juga dapat memberikan efek pendinginan yang menyenangkan pada kulit dan membantu menghambat kontraksi otot di kepala dan leher, seta merangsang aliran darah ke area kepala.

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa mengoleskan minyak mentol ke pelipis secara dapat meredakan sakit kepala. Selain itu, Freshcare Hot juga memiliki aroma menenangkan yang digunakan sebagai alat bantu tidur. Anda dapat mengoleskannya pada pelipis dengan pijatan atau tekanan lembut, untuk mengurangi stres yang dapat menyebabkan ketegangan pada otot punggung dan leher yang akhirnya menyebabkan sakit kepala.

4. Meredakan nyeri pada tubuh

Minyak menthol dalam Freshcare Hot memiliki efek anti-inflamasi, antimikroba, dan penghilang rasa sakit. Senyawa aktif dalam minyak mentol tersebut juga mengandung termasuk carvacrol, mentol, dan limonene. Minyak mentol dapat mengobati berbagai area tubuh yang sering terasa sakit atau nyeri.

Sebuah penelitian menunjukkan menggunakan mentol untuk sangat efektif meredakan kejang yang menyakitkan dan masalah yang terkait dengan radang sendi. Mengoleskan minyak mentol ke pelipis dan dahi juga dapat meredakan sakit kepala tegang.

5. Mengurangi gatal-gatal di kulit 

Minyak angin Freshcare Hot juga sangat baik untuk menenangkan kulit yang kering dan pecah-pecah. Minyak angin ini memiliki kemampuan alami untuk meresap ke lapisan kulit dengan cepat dan efisien, sehingga efektif melawan gatal dan mengurangi kemungkinan infeksi. Minyak angin Freshcare Hot memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu melindungi kulit dari serangan gigitan nyamuk dan serangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *