biore uv aqua rich

Manfaat Sunscreen dengan Menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Gel

Rangkaian perawatan kulit tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun, terutama menggunakan sunscreen. Penggunaan sunscreen adalah perawatan paling penting untuk menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. Kamu bisa memilih Biore UV Aqua Rich Watery Gel sebagai sunscreen andalan. 

Sunscreen memiliki kandungan SPF dan PA yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa merusak dan menyebabkan kanker kulit. Kamu juga harus menyeleksi sunscreen yang memberikan pelindung ekstra dan minimal memiliki kandungan SPF 30 serta PA+++  sebelum beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. 

Manfaat Memakai Sunscreen

Sunscreen adalah rangkaian skin care yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan, jika kamu menggunakan banyak jenis skin care tapi tidak disertai sunscreen, perawatan kulit bisa menjadi sia-sia. Banyak manfaat yang dimiliki oleh sunscreen, diantaranya:

  • Melindungi wajah dari sinar UV

Sinar matahari dibutuhkan tubuh untuk memenuhi dosis harian vitamin D, namun disaat yang bersamaan juga dapat merusak kulit tubuh. Jika kulit terlalu lama terkena cahaya matahari maka dapat meningkatkan risiko kanker. Untuk menghindari hal tersebut, pastikan kamu sudah menggunakan sunscreen untuk membantu kulit melawan sinar UV dari matahari.

  • Mencegah penuaan dini

Tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus pada wajah dapat mengganggu penampilan. Namun, paparan debu, polusi, dan sinar matahari bisa mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan tersebut. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan sunscreen secara rutin sehingga mencegah munculnya tanda penuaan dini.

  • Meratakan warna kulit

Hiperpigmentasi bisa membuat kulit wajah menjadi belang. Hal ini tentunya mengganggu penampilan dan membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Penggunaan sunscreen yang rutin dapat mengatasi hal ini. Selain itu, sunscreen juga bisa mencegah timbulnya jerawat, kusam, dan flek hitam pada wajah.

  • Mencegah kulit terbakar

Kulit terbakar atau sunburn adalah kondisi kulit yang membengkak, mengelupas, merah, dan gatal-gatal. Kondisi ini disebabkan kulit terpapar sinar UVB yang berlebihan. Jika dibiarkan terlalu lama, bisa meningkatkan risiko kanker kulit melanoma yang mematikan.

Oleskan sunscreen secukupnya secara rutin untuk memastikan kulit terhindar dari sunburn. Kamu dapat mengulanginya 2 hingga 3 kali dalam sehari.

  • Mencegah kulit menggelap

Efek lainnya yang disebabkan oleh paparan sinar matahari adalah warna kulit menggelap yang disebabkan oleh UVB. Hindari hal ini dengan menggunakan sunscreen minimal SPF 30 dan ulangi setiap dua jam, terutama jika kamu memiliki kulit sensitif.

  • Meningkatkan kesehatan kulit

Kulit membutuhkan protein penting seperti kolagen, keratin, dan elastin. Kamu bisa melindungi protein tersebut dengan menggunakan sunscreen sehingga kulit tetap halus dan sehat.

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit

Sunscreen yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi kulit adalah Biore UV Aqua Rich Watery Gel karena tabir surya ini memiliki kandungan SPF 50 dan  PA++++. Sunscreen ini hadir dengan tekstur gel dan formula micro defense yang mampu memberikan perlindungan UVA UVB secara maksimal.

Jika sunscreen lainnya cenderung lengket dan membuat tidak nyaman, Biore UV Aqua Rich Watery Gel hadir dengan Biore’s Unique Outer Skin Technology yang memberikan perlindungan terhadap UV namun tetap terasa nyaman dan ringan seperti air.

Kandungan unik yang dimiliki sunscreen ini adalah Hyaluronic Acid, Royal Jelly Extract dan bahan pelembap, sehingga tetap menjaga kelembaban kulit.

Kamu dapat menggunakannya 20 menit sebelum beraktivitas dan mengulangi penggunaan sunscreen setiap 2 jam. Oleskan ke seluruh bagian kulit secara merata yang terkena paparan sinar matahari.

Pastikan kamu selalu menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Gel sebelum beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *