Pyfahealth, Penuhi Multivitamin Harian Anda

Mendapatkan banyak nutrisi harian tentu tidak hanya di dapat dari makanan sehari-hari saja, tetapi Anda pun bisa mendapatkan tambahan dari suplemen atau multivitamin. Namun, sebelum Anda mengonsumsi suplemen tambahan ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang kebutuhan asupan vitamin dan mineral yang tubuh Anda butuhkan. 

Jika telah berkonsultasi, Anda dapat membeli multivitamin dari Pyfahealth yang menyediakan berbagai macam obat-obatan, vitamin, suplemen, serta alat kesehatan lainnya. Namun, perlukah mengonsumsi multivitamin? Berikut penjelasannya!

Mengapa perlu mengonsumsi multivitamin?

Ketika kita tidak makan cukup buah dan sayuran, kita akan kehilangan nutrisi penting yang dapat menurunkan risiko penyakit jantung, stroke, kanker, dan kondisi kesehatan lainnya. Jadi, pada dasarnya kita bisa mendapatkan banyak nutrisi dari makanan, terutama buah-buahan dan sayuran, tetapi kenyataannya tidak. 

Oleh karena itulah, mengapa kita terkadang membutuhkan multivitamin tambahan. Anda bisa mendapatkan berbagai suplemen dan multivitamin di Pyfahealth. Dengan begitu Anda memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal itu pun bisa menutupi kekurangan yang terjadi ketika tubuh tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan melalui makanan. 

Alasan untuk mengonsumsi multivitamin

  • Masa tua yang sehat.  Seiring bertambahnya usia, kebutuhan nutrisi kita akan meningkat. Pada saat yang sama, semakin sulit tubuh menyerap nutrisi. Pengobatan dapat semakin menguras nutrisi tubuh kita, maka dari itu multivitamin dapat mengimbangi kekurangan ini. 
  • Baik untuk jantung. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi multivitamin berkualitas tinggi dapat mengurangi penyakit kardiovaskular. Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian. Vitamin B1, B2, B6, K1, Niacin (B3), CoQ10 dan magnesium, semuanya berperan untuk jantung. 
  • Mengurangi risiko kanker. Penggunaan vitamin telah dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker. Dan, mengonsumsi multivitamin harian secara signifikan mengurangi risiko kanker total. 
  • Meningkatkan kekebalan. Vitamin C adalah antioksidan kuat yang dikenal untuk memperkuat sistem kekebalan. Vitamin D dan E juga meningkatkan kekebalan dan membantu mengurangi gejala alergi.  
  • Mendukung kesehatan mata. Vitamin A, C, E, Niacin (B3), dan selenium mendukung kesehatan mata. Lutein dan Zeaxanthin juga melindungi mata dari gelombang cahaya yang berbahaya. 
  • Vitamin yang larut dalam air. Kelebihan vitamin yang larut dalam lemak (A, D, E, dan K) disimpan di dalam tubuh. Vitamin yang larut dalam air (B dan C) tidak. kelebihan vitamin yang larut dalam air akan menyebar ke seluruh tubuh. Ini berarti vitamin esensial ini perlu dikonsumsi setiap hari. 
  • Rambut dan kulit yang sehat. Penelitian baru mengatakan, carilah vitamin B3 (Niacin), biotin, dan vitamin C untuk rambut yang lebih penuh dan tebal. Untuk kulit yang sehat, konsumsi vitamin A, C, E, dan CoQ10. 

Jangan mengandalkan multivitamin Anda

Hal  ini mungkin seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Jika menyangkut vitamin dan mineral, Anda bisa mendapatkan dari makanan terlebih dahulu. Jika memang dirasa kurang, maka Anda dapat mengonsumsi multivitamin. 

Pasalnya, tubuh dirancang untuk memetik nutrisi dari makanan yang kita makan, dan kita akan mendapatkan semua nutrisi yang kita  butuhkan, selama kita makan makanan yang bervariasi dan seimbang. 

Karena pada akhirnya, suplemen atau multivitamin dianggap sebagai bonus, bukan pengganti makanan harian Anda. 

Jadi, jika Anda membutuhkan multivitamin atau suplemen untuk menambahkan asupan harian Anda yang kurang dan tidak dapat dari makanan, Anda bisa langsung mengunjungi toko Pyfahealth. Di mana Pyfahealth hadir untuk melengkapi kebutuhan vitamin dan obat-obatan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *