sebamed toner

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Jerawat Selain Sebamed Toner

Memiliki kulit wajah yang sehat, cantik, dan mulus tentu merupakan keinginan banyak orang, apalagi wanita. Kulit wajah yang bersih dan halus dapat membuat wajah seseorang menjadi terlihat sehat, bercahaya, dan makin memesona. Tak hanya itu saja, kulit yang halus dan terbebas dari masalah kulit seperti jerawat juga akan membuat pengaplikasian make up menjadi lebih mudah. 

Oleh karena itu, tak hanya produk Sebamed Toner, Anda perlu mengetahui beberapa produk skincare lainnya yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat. Berikut beberapa rekomendasi produk skincare toner yang bisa Anda gunakan untuk mengobati kulit wajah yang berjerawat.

1. Benton Aloe BHA Skin Toner

Toner brand asal Korea ini merupakan jenis exfoliating toner sehingga bisa digunakan untuk mengatasi kulit kusam di wajah. Exfoliating toner akan bekerja dengan cara menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit wajah yang dapat memicu timbulnya jerawat serta kulit menjadi kusam. 

Tak hanya itu, toner dari Benton ini memiliki kandungan lendir siput yang diklaim memiliki sifat anti mikroba, serta mengandung bahan asam salisilat yang bisa membersihkan pori-pori di wajah, membersihkan sel kulit mati dan memperbaiki warna kulit. Anda bisa mendapatkan toner dari Benton ini dengan harga Rp 156.000 untuk kemasan isi 200 mL.

2. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Produk toner ini memiliki tingkat pH yang tepat untuk membantu menyeimbangkan kelembapan kulit wajah Anda. Tak hanya itu toner dari Klairs ini mengandung bahan-bahan seperti asam hialuronat, lipidure, dan sejumlah minyak esensial yang dapat membantu mencegah hilangnya minyak alami yang terdapat pada permukaan kulit wajah, melembapkan kulit dan membuat wajah jadi lembut dan halus. Anda bisa mendapatkan toner dari Klairs ini dengan harga RP 300 ribu untuk kemasan isi 180 mL.

3. Paula’s Choice Skin Recovery Calming Toner

Toner dari Paula’s Choice ini juga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif dan berjerawat. Tak hanya itu, produk toner ini memiliki bahan dasar mengandung air yang dapat menghidrasi kulit agar tetap lembut. Anda bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 367.000 untuk kemasan isi ukuran 190 mL.

4. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Toner dari brand Mario Badescu memiliki kandungan berupa asam glikolat dan asam alfa hidroksi yang dapat mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut. Tak hanya itu, toner ini memiliki kandungan aloe vera yang dapat menenangkan tekstur kulit yang berjerawat dan sensitif. Toner ini juga diklaim mampu mengurangi bekas-bekas jerawat yang ada di wajah. Anda bisa mendapatkan toner dari Mario Badescu ini dengan harga Rp 439.000 untuk kemasan isi ukuran 236 mL.

5. Neutrogena Acne Stress Control

Produk skincare dari Neutrogena ini diklaim dapat mengatasi jerawat dan mengontrol produksi kelenjar minyak yang berlebihan. Tak hanya itu, toner ini juga mengandung ekstrak mentimun dan teh hijau yang membantu menenangkan kulit saat iritasi, apalagi ketika muncul jerawat dan kemerahan di kulit. Anda bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 95.000 untuk kemasan isi 237 ml.

6. Sebamed Toner Clear Face Cleansing Facial

Sebamed Toner merupakan toner yang bisa digunakan untuk pemilik kulit wajah yang berjerawat dan kombinasi. Tak hanya itu, Sebamed Toner juga mengandung ekstrak mentimun yang dapat memberikan kesegaran pada kulit dan memperkecil ukuran pori-pori di kulit wajah Anda. 

Kandungan yang terdapat pada Sebamed Toner juga dipadukan dengan ekstrak witch hazel yang dipercaya dapat mengurangi produksi sebum yang berlebihan dan membersihkan minyak hingga ke dalam pori-pori. Untuk Anda yang ingin mendapatkan Sebamed Toner, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 140.000 untuk kemasan 150 mL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *