Tips Menjalani Diet Mayo Anti Gagal Bagi Pemula

Diet mayo merupakan salah satu rencana makan sehat tertua yang sudah ada sekitar tujuh puluh dua tahun lalu. Diet mayo menduduki peringkat kelima terbaik dalam diet secara keseluruhan oleh US News and World Report. Diet mayo sebagian besar didasarkan pada konsumsi makanan sehat, kontrol porsi, dan menciptakan kebiasaan positif. Dibandingkan dengan beberapa diet lainnya, rencana makan dalam diet mayo dapat diatur dan  lebih mudah diikuti  untuk pemula.

Untuk mengikuti diet mayo mulailah dengan membiasakan diri dengan membuat piramida berat badan yang sehat. Dasar dari rekomendasi makan piramida ini akan membantu Anda memvisualisasikan makanan mana yang harus dipilih, dan berapa banyak frekuensinya. Contohnya, Anda dapat makan sebagian besar lemak, dan banyak jeruk bali untuk dibakar dari asupan lemak yang telah Anda konsumsi sebelumnya.

Setelah Anda mengetahui piramida tersebut, mulaikanb untuk tempatkan diri Anda pada program tersebut secara konsisten. Dua minggu pertama memenuhi syarat untuk menurunkan berat badan secara konsisten. Selain itu, jika dilakukan dengan benar, di sinilah Anda akan melihat sebagian besar penurunan berat badan yang mungkin bisa dirasakan. 

Fokus pada lima kebiasaan baru yang sehat:

– Makan sarapan yang sehat.

– Makan empat porsi sayuran dan buah-buahan setiap harinya.

– Makan biji-bijian seperti beras merah dan barley.

– Mengonsumsi lemak sehat seperti minyak zaitun, menghindari lemak jenuh dan lemak trans.

– Berjalan atau berolahraga selama 30 menit atau lebih setiap hari.

Selama fase pertama ini, Anda juga memiliki pilihan untuk memasukkan beberapa kebiasaan tambahan, termasuk membuat jurnal makanan dan aktivitas. Berolahraga selama 60 menit atau lebih sehari, dan menghindari makanan olahan. Selain mendapatkan kesehatan dan penurunan berat badan Anda juga dapat menyalurkan energi untuk menghentikan lima kebiasaan tidak sehat, seperti berikut ini:

– Hindari makan gula tambahan.

– Menahan diri dari ngemil, kecuali buah-buahan dan sayuran.

– Jangan makan terlalu banyak daging dan produk susu penuh lemak.

– Jangan pernah makan sambil menonton TV.

– Hindari makan di luar—kecuali makanan yang Anda pesan mengikuti aturan diet.

Anda dapat melakukannya dengan benar untuk melihat hasil penurunan berat badan 6 sampai 10 pon dalam dua minggu. Kemudian ketika minggu ketiga datang, Anda akan memasuki kehidupan porsi diet. Meskipun Anda bisa tetap berpegang pada diet mayo secara teratur sampai kehilangan 10 pon pada minggu ke 10, fase ini dirancang agar Anda kehilangan 1-2 pon per minggu dan cukup berkelanjutan untuk menjangkau sisa hidup Anda.

Penghitungan kalori diperhitungkan selama fase ini, meskipun jumlah pastinya dihitung berdasarkan setiap individu, namun rekomendasi perhitungan kalori cenderung berkisar dari 1.200 hingga 1.600 kalori per hari untuk wanita dan 1.400 hingga 1.800 untuk pria. 

Akan tetapi, terkadang, angka-angka ini tampaknya rendah bagi sebagian ahli yang cenderung tidak memperbolehkan klien wanitanya memiliki kalori di bawah 1.400 kalori per hari. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah makan dengan jumlah kalori sebanyak yang Anda bisa konsumsi sambil tetap menurunkan berat badan.

Namun, secara keseluruhan, diet mayo yang sehat adalah berfokus pada pembelajaran perubahan gaya hidup sebagai aspek yang sangat positif. Seseorang yang mengikuti diet mayo mungkin akan mendapatkan dukungan dengan cara lain karena tanpa panduan makan ini Anda akan cenderung kembali ke pola makan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *