my baby minyak telon

Varian My Baby Minyak Telon untuk Bayi

My Baby Minyak Telon terbuat dari minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Tidak hanya itu, My Baby Minyak Telon untuk Bayi telah dilengkapi dengan tambahan minyak kamomil serta minyak sereh.

Kandungan minyak sereh di dalam My Baby Minyak Telon untuk Bayi dipercaya sejak lama sebagai pengusir nyamuk. Wangi minyak sereh cukup menyengat dan sangat tidak disukai oleh nyamuk serta serangga. Selain minyak sereh, kandungan minyak kamomil yang ada di dalam produk ini berguna untuk meredakan kulit kemerahan pada bayi akibat iritasi, eksim atau gatal.

Anda dapat menggunakan My Baby Minyak Telon Plus 6 Jam setiap hari setelah mandi, supaya kulit bayi tetap lembap dan wangi seharian. My Baby Minyak Telon Plus 6 juga bisa Anda oleskan pada kulit bayi ketika cuaca sedang dingin, sehingga tubuh si kecil selalu terasa hangat. Supaya lebih efektif, Anda dapat menggunakan My Baby Minyak Telon dengan urutan berikut ini.

1. Minyak Telon Plus Eucalyptus

Jangan takut anak terkena serangga, pasalnya, My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus dapat melindungi bayi Anda dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Kandungan eucalyptus, juga melindungi si kecil dari bakteri dan virus. Anda juga dapat menggunakan. minyak ini untuk meredakan perut kembung.

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus mengandung citronella, chamomile dan eucalyptus. Minyak ini dapat membuat si kecil terasa lebih hangat, terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga. Kandungan eucalyptus juga efektif melindungi bayi dari bakteri dan virus ataupun perut kembung.

Kelebihan My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si kecil. Selain itu, minyak telon ini mempunya formula yang dibuat dari bahan-bahan alami. Tubuh si kecil akan lebih terlindungi dari gigitan nyamuk maupun serangga hingga 8 jam. Kandungan eucalyptus-nya mampu melindungi anak dari bakteri dan virus. Mampu memberikan rasa hangat yang nyaman. Selain itu, My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus sudah teruji dan tidak akan menimbulkan iritasi maupun alergi pada kulit bayi yang sensitif dan memiliki aroma khas

2. Lotion Telon Plus

My Baby Minyak Telon bentuk lotion yang dapat digunakan untuk menghangatkan bayi, mencegah perut kembung, masuk angin dan melindungi bayi dari gigitan nyamuk. Lotion Telon Plus sebaiknya Anda gunakan setelah si kecil selesai mandi atau saat udara dingin dan usai menggunakan minyak telon.

My Baby Minyak Telon mengandung minyak serai dan chamomile oil. Manfaatnya menghangatkan bayi dan melindungi dari gigitan nyamuk. Kelebihan dari My Baby Minyak Telon adalah terbuat dari bahan alami.

3. Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

My Baby Minyak Telon yang dapat melindungi si kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam. Dengan eucalyptus, juga melindungi anak dari bakteri dan virus. Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection sangat mudah Anda bawa dan dapat digunakan untuk meredakan perut kembung dan menghangatkan tubuh bayi.

Kandungan My Baby Minyak Telon terdiri dari citronella, chamomile, eucalyptus, dan lemongrass yang membantu menghangatkan badan dan menghindarkan gigitan nyamuk dan serangga. Sedangkan eucalyptus, bertugas melindungi dari bakteri.

Kelebihan My Baby Minyak Telon tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si kecil, memiliki formula natural yang dibuat dari bahan-bahan alami dan dapat melindungi tubuh anak dari gigitan nyamuk hingga 12 jam. Kandungan Eucalyptus-nya mampu melindungi bayi dari bakteri dan virus. Mampu memberikan rasa hangat yang nyaman. My Baby Minyak Telon sangat aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi maupun alergi terutama untuk bayi yang memiliki kulit sensitif.

4. Baby Cream with Zinc

Baby Cream with Zinc memiliki bentuk seperti krim yang diformulasikan dengan lembut dan teruji klinis membantu melindungi kulit sensitif bayi dari kemerahan akibat ruam popok, udara panas dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab iritasi, serta menjaga kelembutan kulit bayi sepanjang hari.

Krim ini memiliki kandungan zinc oxide, lidah buaya dan multivitamins (A, E, F, Pro-Vitamin B5). Selain itu, kandungan Zinc Oxide dapat membantu menjaga kulit bayi dari kemerahan dan iritasi ringan. Lidah buaya dan multivitamins (A, E, F, B5) membuat kulit bayi terasa sehat dan lembut seharian. Anda dapat membeli semua produk My Baby Minyak Telon di Toko SehatQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *