Waw! Ini Rahasia Bibir Cantik dengan Lip Matte

Mempunyai bibir yang bervolume tentunya impian semua orang, tetapi bibir yang bervolume sebagian menggunakan filler bibir. Hal ini banyak yang beranggapan filler bibir merupakan tindakan yang tidak boleh dilakukan. Untuk itu, bagaimana cara seseorang mendapatkan bibir yang diinginkan? Yups, dengan menggunakan lip matte, tentunya bibir yang diinginkan akan terwujud.

Apa itu Lip Matte?

Apabila kamu tak menyukai lipstick yang glossy ataupun lembab, Anda dapat memilih Lip Matte. Formula meberikan Hasil akhir yang lebih kering, berkilau dan membuat bibir terlihat penuh. Ini membuat lip matte tahan lama di bibir dan tak gampang menempel pada gelas ataupun tissue.

Untuk menghindari bibir kering dan mengoptimalkan penggunaan lip matte, Anda harus terlebih dahulu menggunakan lip gloss sebelum menggunakan lipstik matte. Hal ini, untuk menjaga bibir agar tetap basah dan kering. Lip matte juga lebih mampu menutup bagian bibir dengan sempurna. Apabila Anda mempunyai bibir yang gelap, menggunakan lip matte lebih baik dan tentunya tepat untuk menutupi bagian tersebut.

Sayangnya, karena sangat lengket dan tahan lama, beberapa produk dari produk ini sangat sulit dihapus. Anda bahkan dapat membutuhkan formula ekstra dan bantuan dengan micellar water untuk menghilangkannya. A

Keunggulan menggunakan Lip Matte

Jenis lipstik tipe matte adalah bertahan lebih lama di bibir dibandingkan dengan jenis lipstik lainnya. Tetapi kelemahan lipstik ini mempunyai kandungan yang kering, hal ini membuat bibir terlihat kering serta pucat. Jika Anda ingin mencoba lipstik merah, merah muda, ungu atau coklat kemerahan, penggunaan lipstik tipe matte sempurna untuk warna-warna ini. Jenis yang tidak bersinar menyebabkan penampilan Anda selalu terlihat elegan dan tidak lengket.

Untuk menghindari bibir kering saat menggunakan lip matte, sebelum aplikasi tidak dapat menghilangkan kulit kering di sekitar bibir. Jalur dengan menerapkan Vaselline, biarkan diri Anda beristirahat selama beberapa menit, lalu bersihkan dengan kain lembab panas. Jika Lip Matte merasa kurang tentunya solusi yang tepat dapat gunakan tambahan lip balm agar lebih lembab.

Cara memakainya, kamu dapat gunakan liptiknya secara langsung atau dapat gunakan dengan kuas agar lip matte ini dapat digariskan sesuai dengan keingnan. Cobalah untuk tidak menggandakannya dua kali, karena itu akan terlihat seperti wortel. Dan jangan lupa untuk meletakkan bibi dari pada tissue sehingga warna lipstik lebih merata dan tahan lama.

Cara Menggunakan Lip Matte dengan Benar

  1. Eksfoliasi dengan scrub bibir

Gunakan scrub lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Jadi, bibir menjadi lembut dan segar. Langkah pertama ini adalah langkah yang paling panting supaya bib terlihat lebih sehat.

  1. Kering akibat masker bibir

Dengan masker bibir akan menembus kulit mendalam untuk memberikan banyak manfaat. Menurut ahli dermatologi Leslie Baumann, bibir hanya mempunyai tiga ataupun empat lapisan sel kulit. Secara organik, bibir tidak menghasilkan sebum. Oleh karena itu lebih mungkin untuk merusak UV. Fungsinya adalah untuk mengubah bibir di kanvas sempurna untuk semua jenis lipstik. bibir matte yang sempurna membutuhkan warna merata.

  1. Definisi bibir dengan lip liner

Menggunakan lip liner sebelum menggunakan lipstik matte, bantuan penggunaan lipstik tinggal di garis bibir. Idealnya menggunakan lapisan bibir dengan tekstur matte. Gunakan warna lapisan yang sama atau sedikit lebih gelap dari lipstik matte Anda.

  1. Oleskan lipstik matte

Oleskan lip matte seragam dalam satu jawaban. Banyak kali dapat mengeringkan bibir beberapa kali dan memberi alis ke bibir keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *