harga ester c

Baik untuk Daya Tahan, Berapa Harga Ester C?

Sebagian dari Anda mungkin sudah familiar dengan Ester C. Ester C merupakan salah satu suplemen vitamin C yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Popularitasnya datang dari harga Ester C yang terjangkau serta banyaknya manfaat kesehatan yang didatangkan.

Bagi Anda yang rutin mengonsumsi suplemen vitamin C, mungkin Ester C bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Karena, suplemen ini mencampurkan tiga komposisi utama berupa Ester-C, kalsium, serta bioflavonoid yang baik untuk daya tahan tubuh Anda. 

Informasi dan harga Ester C 

Ester C hadir dalam bentuk tablet. Suplemen ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dan memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin C pada tubuh. 

Ketika Anda mendapatkan asupan vitamin C yang cukup dari Ester C, daya tahan tubuh Anda akan mengalami peningkatan. Ini akan berdampak pada kekuatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. 

Secara khusus, kandungan bioflavonoid yang ada pada Ester C bekerja dengan meningkatkan efektivitas vitamin C agar menjadi lebih maksimal. Ini akan mencegah Anda dari kondisi medis yang terjadi akibat kekurangan vitamin C, seperti sariawan, gusi berdarah, dan gejala flu. 

Tidak hanya itu, Ester C juga tidak menimbulkan asam lambung. Oleh sebab itu, ini aman untuk dikonsumsi bagi orang yang menderita asam lambung.

Harga Ester C juga sangat terjangkau. Untuk 12 strip Ester C, harganya hanya sekitar Rp88.000. Masing-masing strip memiliki 4 tablet di dalamnya. Artinya, dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan 48 tablet ester C. 

Mengapa perlu memilih Ester C?

Salah satu manfaat utama dari Ester C adalah asupan vitamin C yang diperlukan untuk daya tahan tubuh. Meski harga Ester C terjangkau, suplemen ini memiliki manfaat untuk memelihara daya tahan, mempercepat proses pemulihan setelah sakit, serta membantu penyerapan mineral.

Manfaat-manfaat tersebut menjadi keunggulan dari produk Ester C. Selain itu, Anda juga masih akan mendapatkan manfaat lain yang umumnya bisa didapatkan dari suplemen vitamin C, seperti: 

  • Menurunkan risiko penyakit kronis

Penyakit kronis adalah penyakit jangka panjang yang berbahaya, seperti gagal jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan lain sebagainya. Konsumsi vitamin C bisa menurunkan risiko kondisi ini.

Vitamin C berperan sebagai antioksidan. Ini akan memberikan pertahanan alami dalam tubuh Anda, melindungi tubuh Anda dari molekul berbahaya seperti radikal bebas. 

  • Mencegah kekurangan zat besi

Vitamin C juga bisa berkontribusi dalam memaksimalkan penyerapan zat besi dalam tubuh Anda. Zat besi sangat diperlukan oleh tubuh untuk mendorong sel darah merah mengangkat oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Anda tidak harus mengonsumsi suplemen zat besi khusus. Cukup dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, disertai dengan asupan suplemen vitamin C. 

  • Mengendalikan tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi bisa berujung pada penyakit jantung. Ini adalah penyakit yang menjadi penyebab kematian nomor satu pada masyarakat di seluruh dunia.

Anda bisa mengendalikan kadar tekanan darah yang tinggi dengan rutin mengonsumsi vitamin C. Dengan begitu, Anda pun bisa mencegah diri Anda dari serangan penyakit jantung.

Masih ada banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi suplemen vitamin C. Semua manfaat yang ada baik untuk kesehatan Anda.Anda bisa memilih untuk membeli Ester C baik secara online maupun offline. Harga Ester C di setiap toko obat mungkin berbeda-beda, namun tetap terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *